Cara Menjadi Ranking 1 di Google Dengan Backlink Yang Sangat Sedikit

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
 Ranking 1 di Google Dengan Backlink Yang Sangat Sedikit
Benarkah bahwa kita bisa menang di kata kunci persaingan yang kuat dengan backlink yang sangat sedikit? Dari pengambilan data yang pernah saya lakukan ternyata ini sangat bisa dilakukan. Saya bisa mengalahkan sebuah website dengan 11.000-an backlink dari 300-an nama domain dengan menggunakan sebuah website yang mempunyai 50 backlink dari 20-an nama domain.

Bagaimana cara menjadi ranking 1 di Google dengan 50 backlink yang nota bene sangat sedikit itu? Jika anda sudah lama melakukan SEO maka anda pasti akan tahu bahwa anda bisa membarter SEO Offpage dengan melakukan SEO Onpage yang lebih keras. Ya; tetap tidak ada cara menang yang semudah membalik tangan. Google sepertinya menetapkan standar di mana hanya orang-orang yang memang serius saja yang bisa mendapatkannya. Serius itu bisa dalam artian Offpage ataupun Onpage.

Jadi jika anda merasa tidak mampu bersusah payah di onpage dan hanya bisa menemukan sedikit backlink; anda masih bisa menjadi ranking 1 di Google dengan “menderita” di Onpage. Apa sajakah bentuk penderitaan itu? Anda bisa melakukan 2 hal di bawah ini.
  • Membuat lebih dari 100 artikel yang masing-masing panjangnya lebih dari 2500 kata, atau
  • Membuat lebih dari 1000 artikel pendek yang panjangnya lebih dari 300 kata.

Mana saja metode onpage yang anda pilih anda harus mengingat bahwa semua artikel haruslah unik. Jadi sekarang anda bisa memilih untuk menderita di onpage atau di offpage. Tapi satu hal yang perlu anda catat bahwa menderita di onpage mempunyai keunggulan tersendiri; yaitu dari setiap pertambahan artikel kita berpeluang menambah banyak variasi kata kunci yang bisa kita kuasai.

Silahkan Berkomentar



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!