Template SEO Friendly Cardboard Style

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
Template SEO Friendly Cardboard Style
Template SEO Friendly Cardboard Style - Kali ini template SEO friendly yang saya pajang adalah sumbangan dari teman saya. Setelah saya cek, ternyata desain template ini memang memenuhi standar kriteria SEO friendly dan layak untuk saya pajang saja di sini. Lumayan untuk menambah koleksi template SEO yang bisa ditawarkan ke teman-teman.

PERHATIAN:
Mungkin ada baiknya saudara melihat-lihat dulu ragam koleksi template SEO friendly saya. Silahkan klik di sini untuk melihat semua koleksi, atau silahkan juga membaca lebih lanjut siapa tahu suka dengan tipe ini. Link download ada di bagian bawah artikel.

Bisa dikatakan saya juga sangat menyukai template ini. Kalau saya mau menjabarkan beberapa keunggulan template ini, maka saya bisa membuatnya dalam poin-poin seperti di bawah ini:
  • Size HTML file yang kecil
  • Script yang dijabarkan di dalam HTML blog
  • Title tag SEO friendly
  • Heading Halaman dan Judul Artikel sudah dinamis
  • Dilengkapi breadcrumbs
  • Sudah melampirkan rich snippet code
  • Mempunyai widget artikel terkait
  • file gambar background semua dihost pada blogger.com dan ukurannya kecil
Template ini sendiri dibagi ke dalam dua warna. Yang satu bertema maskulin dan yang satunya lagi dengan tampilan feminim. Untuk melihat contoh bentuk tampilan dari blog ini silahkan dilihat pada gambar di bawah ini:

Template SEO friendly Masculine Style
Masculine Style

KUNJUNGI BLOG DEMO  |  DOWNLOAD


Feminine Style

Selain template di atas saya juga mempunyai template lain, yaitu Black Line Template yang bisa diedit, dan Simple Slider Template yang dilengkapi dengan slider. Mudah-mudahan salah satu dari koleksi ini bisa memenuhi selera anda.

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!