7 Template Blog SEO Friendly Responsive Design untuk Blogspot

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
Template blog sangat memegang peranan penting dalam suksesnya menerapkan SEO pada blog tersebut. Jadi di sini saya mencoba merekomendasikan beberapa template yang bisa membantu para blogger untuk mendapatkan hasil optimasi yang baik. Template ini sama sekali bukan desain saya; jadi kredit dari template akan tetap ditujukan kepada pemilik hak kreatifnya.


Saat ini template blog yang banyak dicari adalah yang responsive design sekaligus SEO friendly, karena Google juga semakin menekankan optimasi untuk pengguna mobile. Koleksi template Blog SEO friendly ini akan dibagi menurut jenis template yang umum digunakan, yaitu:
  • Template Magazine Responsive design
  • Template Minimalis Responsive design
  • Template Blog Pribadi Responsive design
Jadi silahkan dipilih mana desain yang paling sesuai dengan blog yang akan anda buat.

TEMPLATE MAGAZINE RESPONSIVE DESIGN

 Sora-Mag template blog SEO friendly-Magazine

 
Sora Mag adalah sebuah template blog untuk konsep berita atau majalah. Fokusnya adalah pada desain yang menarik dan menjaga pengunjung untuk tetap tinggal dan membaca pada artikel-artikel yang lain. Bukan hanya itu, template blog responsive designnya membuat blog berita anda menjadi sangat mudah dibaca bagi pengguna mobile. template ini cukup cepat, dan mudah digunakan.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Sora Mag

Sora Seven template blogspot Magazine SEO Friendly

Sora seven adalah template responsive blogspot yang bisa dikatakan semi magazine, karena tampilan halaman indexnya masih cukup konvensional. Tapi tetap saja tampilan dari template ini cukup elegan untuk memanjakan mata pengunjung blog anda. Desain yang responsive juga dibundel di dalam template ini sehingga akan nyaman bagi pengunjung mobile.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Sora Seven

Movie Mag template blogspot Magazine SEO Friendly

Movie mag adalah template SEO friendly yang sudah responsive Design. Dengan konsep blog perfilman template ini dirancang dengan sangat baik dan terlihat profesional. Bagi teman-teman blogger yang mau membuat blog dengan niche dunia perfilman box office, maka bisa mencoba yang satu ini.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Movie Mag

TEMPLATE MINIMALIS RESPONSIVE DESIGN

Simple Responsive template blogspot Minimalis SEO Friendly

Kalau yang ini adalah template blog masih asli dari trikmudahseo dan dibuat memang sengaja minimalis. Walaupun minimalis template simple responsive ini bisa diedit warna dan jenis fontnya hampir di semua elemen. Jadi bagi anda yang suka mengekspresikan diri dengan warna atau font text tertentu, maka simple responsive akan memberikan akses untuk itu.

Desain template yang juga sudah SEO friendly akan membantu anda untuk memangkas optimasi onpage dari daftar optimasi anda. Untuk info lengkapnya silahkan baca artikel
Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah Diedit) 

BS3 template blogspot Minimalis SEO Friendly

Template blogspot BS3 ini dibuat dengan twitter bootstrap. Ini adalah template blog SEO friendly dengan desain yang responsive dan minimalis. BS3 ini akan menyesuaikan dengan ukuran layar gadget manapun, dengan performa yang konsisten di hampir semua perangkat gadget.

Info lengkapnya baca di:
Template blog BS3

TEMPLATE BLOG PRIBADI RESPONSIVE DESIGN

Scoop Fashion Girls template blogspot Minimalis SEO Friendly

Ini adalah template blog yang sangat baik untuk mengekspresikan diri sendiri, karena tampilannya didesain untuk menunjukkan kepribadian pemilik blog. Pemilik blog di sini tentunya adalah blogger wanita, karena pada dasarnya ini dibuat dengan tema warna yang cenderung girly. Tapi tidak masalah juga blogger pria memakai template ini jika marketnya adalah wanita.

Info lengkap template ini silahkan baca di:
Template Scoop Fashion Girls

Loreo template blogspot Minimalis SEO Friendly

Untuk sebuah blog pribadi, ini adalah sebuah template yang bisa dikatakan tampilannya cukup elegan dan bersih. Dengan mengedepankan model 1 kolom saja, template ini bisa mengoptimalkan tampilan dari tulisan-tulisan anda. Cocok bagi anda yang suka menuangkan pemikiran anda ke dalam blog, seperti pandangan politik, religi, atau catatan-catatan traveling anda.

Template ini termasuk ringan dan sudah sangat SEO friendly. Jadi jika anda berminat dengan template ini silahkan baca artikel di bawah ini:
Template Blog Loreo

Silahkan Berkomentar



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!