Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
lama waktu registrasi nama domain adalah faktor SEO
Salah satu faktor yang menjadi penilaian Google dalam faktor SEO adalah lamanya suatu domain didaftarkan. Bagi anda yang baru belajar dasar SEO, mungkin ini adalah info baru bagi anda. Jadi ada baiknya anda mempertimbangkan ini.

Google beranggapan bahwa nama domain bisa menentukan apakah suatu website cukup serius atau hanya untuk main-main saja. Google menandakan tanda keseriusan itu pada lamanya suatu nama domain di registrasi.

Jika nama domain itu hanya didaftarakan untuk waktu kurang dari setahun, maka Google tidak memberi nilai lebih pada nama domain tersebut. Tapi nama domain yang didaftarkan untuk beberapa tahun ke depan itu mendapatkan poin khusus dalam faktor SEO

Google mengatakan:
“Valuable (legitimate) domains are often paid for several years in advance, while doorway (illegitimate) domains rarely are used for more than a year. Therefore, the date when a domain expires in the future can be used as a factor in predicting the legitimacy of a domain”.

Jadi jika anda ingin mengoptimalkan nama domain untuk SEO anda, maka ada baiknya anda mendaftarkan nama domain anda untuk beberapa tahun ke depan. Patent ini hanya berbicara masalah nama domain dan bukan layanan web hosting; jadi anda bisa membayar hostingnya sesuai dengan keinginan anda. 

Ok, itu saja infonya dan mudah-mudahan bermanfaat; dan tidak ada yang perlu dibahas panjang lebar di sini. ^_^

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!