KURSUS SEO TERAKHIR TRIKMUDAHSEO

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com

KURSUS SEO WITH NO BULLSHIT!
  • Semua Teknik Dibuka dan 100% WORK SAMPAI SAAT INI
  • Materi dirancang untuk para Newbie
  • Bisa diterapkan disemua platform dan niche
  • Terbukti sesuai untuk semua Algoritma Google (100% Aman)
  • Tidak perlu premium tools
  • Biaya Kursus SEO termurah saat ini
  • Teknik berfungsi untuk persaingan amat sangat keras (apalagi yang persaingan ringan)
  • Yang terpenting adalah NO BULLSHIT... Saya akan memberitahukan fakta sebenarnya tentang SEO untuk anda....


SIAPA SAYA?

Nama saya FRITZ, dan saya adalah yang mengoptimasi offpage dari blog ini. Sekaligus yang memperkenalkan SEO ke Ricky di tahun 2012 lalu... Kami berdua adalah admin dari blog trikmudahseo ini.

Saya orang Makassar Asli, jadi harap maklum kalau nanti ada dialek timur di dalam video tutorialnya... 😂

Dengan pengalaman optimasi backlink lebih dari 1200 website dalam 3 tahun terakhir, di mana lebih dari 900-an website berhasil page one dan sekitar 700 di antaranya berhasil TOP 5. Itu berarti sekitar 3000-an kata kunci berhasil masuk peringkat 5 besar Google.

Portofolio tidak akan saya tampilkan di sini karena sudah ada di halaman jasa backlink. (Btw, tidak semua dimuat di portofolio, karena ngak sempat dan juga ada yang tidak diizinkan oleh pemiliknya).


Jika anda memperhatikan, maka anda akan sadar bahwa sekitar 80% yang berhasil page one dan itu berarti 20% lainnya tidak. Kenapa bisa seperti itu?

Hal itu dikarenakan SEO bukan hanya masalah Backlink saja tapi juga masalah Onpage. Saya sudah berusaha memberi masukan perbaikan onpage, tapi tetap saja ada teman newbie yang sangat terbatas dalam hal teknis website. Jadi dirasa  perlu ada materi yang bisa dicerna oleh siapa saja di level newbie.

Dengan latar belakang inilah; dan dengan meningkatnya permintaan kursus di email dan facebook (seperti gambar di bawah), maka kami putuskan untuk membuka kursus SEO ini untuk SATU PERIODE saja.
 

Kenapa Kursus SEO ini?

Tentu di luar sana ada banyak kursus SEO, dan saya tidak akan norak di sini mengklaim sebagai kursus SEO yang terbaik di Indonesia atau sejenisnya. Jadi saya hanya akan menuliskan apa yang akan anda dapatkan dari kursus ini.
  • Materi kursus SEO ini merupakan kumpulan pengalaman optimasi saya di lebih dari 1200 website, dan tidak ada yang saya simpan sendiri. Dan jelas ini adalah 100% teknik yang masih work sampai saat ini.
  • Semua hal teknis juga ditampilkan dalam bentuk Full Video di Kursus SEO ini sehingga lebih mudah dipahami oleh newbie.
  • Waktu untuk bertanya dan konsultasi yang sangat mencukupi yaitu 2 minggu penuh setelah semua materi dipelajari
  • Di kursus SEO ini tidak ada penggunaan Tools Premium. Newbie sering takut dengan tools yang macam-macam, dan memang semua itu sama sekali tidak diperlukan. 
  • Teknik SEO ini disukai algoritma onpage dan aman dari algoritma Offpage


Materi Apa Yang Diberikan?

Di dalam kursus SEO ini anda akan mempelajari banyak hal. Tapi saya lampirkan saja garis besarnya, yaitu:
  1. Pengenalan konsep mencari uang di Internet
  2. Cara mendapatkan trafik organik dan berbayar di internet
  3. Pengenalan sekilas konsep berbayar (facebook Ads) buat yang benar-benar tidak mengetahui apa itu Facebook Ads, sebagai pembanding dengan SEO
  4. Apa yang mempengaruhi konversi (trafik menjadi pembelian/deal) 
  5. Mengetahui perbedaan website banyak niche dan satu niche
  6. Mengetahui cara membuat struktur di dalam sebuah website
  7. Mempelajari bagaimana cara melakukan riset kata kunci untuk setiap kategori
  8. Mengenal konsep website dengan kata kunci trend terbaru
  9. Cara membuat blog blogspot atau Wordpress dengan benar dan mengatur setiap komponen di dalamnya agar SEO ready (dari awal sampai web selesai dan siap digunakan).
  10. Bagaimana mengganti tampilan tema blog dan wordpress anda dengan tema yang baru tanpa merusak SEO onpage
  11. Bagaimana cara mengatur sebaran kata kunci pada setiap halaman di dalam website anda (onpage dan sitewide). Aturan utama yang jika dilanggar akan membuat optimasi anda pusing tujuh keliling.
  12. Pengetahuan dasar SEO Offpage dan bagaimana anda bisa menilai seberapa keras persaingan yang akan dihadapi dengan akurat.
  13. Apa itu backlink yang berkualitas?
  14. Cara melakukan pencarian backlink poin tinggi
  15. Cara melakukan pemasangan backlink yang terlihat alami dan aman
  16. 10 hal pengacau Optimasi yang bisa membuat anda banting tulang di SEO tapi tidak melihat hasil sama sekali dan cara mengatasinya. 10 hal ini jarang sekali diketahui orang bahkan yang sudah kursus berkali-kali....
Kurang lebih hal-hal di atas yang akan anda pelajari di dalam kursus SEO ini.


Biaya Pendaftaran Kursus SEO

Tanpa mendiskreditkan jasa kursus SEO lain, memang jasa kursus SEO saya menargetkan mereka yang takut dengan biaya yang besar, yaitu orang-orang yang bahkan untuk membeli tools premium harga sejuta saja harus berpikir puluhan kali.

Jadi jika jasa kursus SEO yang lain memberikan harga mulai dari 2,5 juta sampai 15 juta rupiah, maka saya hanya akan mematok harga yang jauh di bawah itu. Saya tidak akan memperhitungkan waktu dan tenaga yang saya keluarkan untuk mempelajari semua ilmu ini ke dalam biaya kursus, karena saya sudah benar-benar mendapatkan hasil untuk diri saya sendiri dari pembelajaran ini (melalui bisnis offline saya yang juga dipromosikan online)....

Jadi saya hanya akan memperhitungkan alokasi waktu yang seharusnya saya pergunakan untuk menjalankan bisnis saya yang lain demi mengelola kursus ini. Jadi biaya kursus yang saya tetapkan adalah:

Rp.250.000
untuk semua materi dan alokasi waktu untuk konsultasi kursus SEO selama 2 minggu

Mudah-mudahan tarif ini sudah cukup terjangkau untuk banyak teman-teman blogger pemula....


Kirim Pendaftaran

Untuk anda yang berminat, silahkan mengisi DAFTAR TUNGGU Kursus SEO ini. Pendaftaran ini terbuka hanya sampai tanggal 15 Mei 2017 pukul 18.00 WIB.

SAYA AKAN MENGHUBUNGI ANDA TANGGAL 16 MEI 2016 VIA EMAIL DAN SMS...

JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN SILAHKAN EMAIL KE blogger.fritz@gmail.com. Sertakan nomor HP dalam email jika ingin mendapat pemberitahuan balasan




PENGUMUMAN
UNTUK PESERTA PERIODE SEBELUMNYA. MATERI YANG TERAKHIR AKAN SAYA UPLOAD TANGGAL 3 MEI 2017. MATERI TENTANG "TROUBLESHOOT JIKA OPTIMASI ANDA MASIH GAGAL" AKAN MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK BERTANYA LAGI SAMPAI TANGGAL 14 MEI 2017. PERTANYAAN AKAN DIRESPON SETIAP JAM 8 SAMPAI JAM 10 PAGI WIB.




Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!