CARA MEMILIH KATA KUNCI (KEYWORD) YANG TEPAT

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
CARA MEMILIH KATA KUNCI (KEYWORD) YANG TEPAT - Jangan memandang remeh masalah ini. Ini adalah urat nadi trafik di blog saudara. Salah memilih keyword, maka optimisasi SEO saudara akan sangat berat. Jadi harap membaca artikel trik mudah SEO kali ini dengan seksama.

Baiklah, mari kita bahas bagaimana cara kita melakukan riset kata kunci yang paling baik untuk dioptimisasi. Pertama-tama saudara harus berkenalan dengan Google External Keyword Tool. Jadi mari kita kunjungi websitenya....

http://www.adwords.google.com/keywordtool

Link di atas adalah tool yang disediakan oleh google untuk melihat jumlah pencarian untuk kata kunci tertentu. Setelah saudara masuk ke link tersebut lakukan hal-hal berikut:
  1. Cari kolom "Word or Phrase" dan masukkan kata kunci yang saudara ingin lihat variasinya. Misalnya "Bisnis Online"
  2. Masukkan verifikasi captcha yang tersedia, dan
  3. Tekan tombol SEARCH.
  4. Situs ini akan memberikan banyak pilihan kata kunci yang terkait kata kunci yang anda input. Masalahnya, anda akan memilih kata kunci yang mana?

Faktor Penting Memilih Kata Kunci

  • Perhatikan keseimbangan nilai kompetisi dan jumlah pencarian bulanan. Usahakan memilih kata kunci yang persaingannya tidak terlalu tinggi, tetapi banyak dicari orang.
  • Sebaiknya jika blog anda masih baru, fokuslah untuk memperbanyak variasi kata kunci panjang (terdiri dari 5 kata atau lebih). Ini penting, karena anda bisa kehabisan nafas jika berusaha menguasai kata kunci 2 kata seperti "tutorial blog". Kata kunci pendek dan banyak dicari orang, sudah menjadi jatah blog bereputasi dan punya otoritas.
  • Blog bereputasi biasanya sudah berumur, dan blog berotoritas adalah blog yang punya backlink dalam jumlah yang luarbiasa dengan cara yang dinilai natural oleh robot search engine. (Coba baca artikel pengaruh usia blog pada peringkat Google)
Masih Bingung? Pelajari Contoh Kasusnya di Artikel Riset Kata Kunci. Sekian dulu trik mudah SEO untuk memilih kata kunci ini.

Terima kasih sudah mampir di artikel...

Menemukan Keyword Yang Paling Dicari

    Silahkan Berkomentar

    No comments:



    TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

    JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
    (KLIK LINK DI ATAS)

    Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

    JASA PEMBUATAN WEBSITE
    Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!