Facebook Akhirnya Menggeser Peringkat Alexa Google

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
Facebook Akhirnya Mengalahkan Google (Versi Alexa)
Artikel ini hanya sekedar sekilas info: Facebook Akhirnya Menggeser Peringkat Alexa Google  -- Setelah sekian lama kita melihat pada alexa toolbar Facebook menempati peringkat nomor dua, akhirnya sekarang facebook menjadi nomor satu versi pengguna alexa toolbar. Google pun harus tersingkir ke peringkat nomor dua Alexa Rank. Ini adalah fakta yang sangat menarik bagi para blogger yang berburu trafik.

Setelah resmi Facebook mengalahkan Google versi pengguna alexa toolbar ini, maka social network ini harus semakin diperhitungkan sebagai sumber trafik. Jika selama ini kita mengenal Search Engine Marketing, maka tidak lama lagi akan booming Social Network Marketing. Facebook membuktikan bahwa mereka juga adalah pasar yang tidak kalah luasnya dibandingkan Google.

Jadi ke depannya mungkin blog ini juga akan membahas lebih banyak lagi mengenai facebook. Walaupun bukan search engine, tapi masih terkait erat karena Google juga menaruh sinyal social network kepada sistem perhitungan peringkat blog kita. Walaupun sebenarnya Google lebih berharap itu adalah Google+ dan bukan Facebook. 

Hanya saja dunia maya ini sangat dinamis, sebuah pertandingan yang mungkin hanya diakhiri oleh kiamat .... Jadi kita tunggu saja, siapa tahu Google punya inovasi terbaru untuk merebut kembali posisi pertama versi Alexa toolbar ini. Ok.... demikian dulu sekilas info hari ini....

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!