UPDATE PAGERANK TIDAK ADA LAGI?

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
alasan kenapa tidak ada update pagerank 2013
Update pagerank tidak ada lagi? Sudah cukup lama kita menunggu, setidaknya 8 bulan tidak ada perubahan nilai pagerank pada toolbar. Apakah ini berarti pagerank sudah mati? Mungkin ya dan mungkin juga tidak.

Kenapa Tidak Ada Update Pagerank Lagi?

Sebagaimana sudah dituliskan pada artikel algoritma hummingbird, pagerank menempati salah satu faktor utama dalam penentuan posisi suatu halaman. Yang menjadi masalah saat ini adalah Google sepertinya hendak meniadakan update informasi nilai pagerank kepada semua website.

Jadi update pagerank hanya akan terjadi di belakang layar dan tidak akan diumumkan ke muka umum. Ini sebagaimana dikutip dari hasil percakapan twitter dari Matt Cutts yang bisa anda lihat di bawah ini.
tidak akan ada update pagerank sampai akhir 2013
Sebenarnya ini bagus juga, supaya orang berhenti meributkan masalah nilai pagerank. Tidak ada gunanya juga nilainya diumumkan kalau pada akhirnya penentu akhir untuk peringkat adalah gabungan dari ratusan faktor yang tidak mungkin kita hitung sendiri. Sekian sekilas info....

Silahkan Berkomentar



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!