Bagaimana SEO Ranking 1 Dengan Sedikit Backlink?

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
jadi ranking dengan sering update dan sedikit backlink
Pertanyaan ini sebenarnya lebih sering muncul dalam kasus halaman web yang memperebutkan kata kunci yang persaingannya sangat rendah, padahal juara 1 pada kata kunci itu hanya mempunyai sedikit backlink. Banyak yang bertanya kenapa mereka bisa ranking?


Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa membuat sebah web memenangkan persaingan SEO walaupun dengan sedikit backlink, tapi yang paling berpengaruh adalah jumlah konten dari web itu yang memang fokus dalam membahas masalah tersebut. Teknik ini bisa berhasil bahkan untuk kata kunci yang persaingannya berat sekalipun.
`
Misalnya anda mempunyai sebuah web jual mobil toyota dengan hanya 2000 backlink yang menaut halaman anda. Anda tetap berpeluang memenangkan persaingan yang sangat komersil ini jika anda bisa rutin posting setiap hari selama setahun penuh.

Jadi Google bisa memberi peringkat pada konten yang sedikit backlink jika pemilik web cukup rutin melakukan update dan semua updatenya relevan dengan kata kunci persaingan berat yang ditargetkan. Website yang mempunyai 1000 artikel yang sama niche dan relevan, akan lebih berpeluang memenangkan persaingan dibandingkan website yang mempunyai 50 artikel dengan ratusan ribu backlink.

Sangat penting bagi anda untuk rajin melakukan update, dan bukan melakukan penumpukan kata kunci. Rajin melakukan update blog adalah cara terbaik menambah jumlah pengulangan kata kunci di website anda menjadi signifikan, tanpa merusak nilai persentase kepadatan kata kunci anda, yang bisa membuat web anda kena penalty karena penumpukan kata kunci.

Lebih jauh masalah kepadatan kata kunci di dalam SEO ini dijelaskan oleh kepala divisi anti webspam Google, Matt Cutts di bawah ini....

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!