Cara Membuat Google Plus

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
Cara membuat akun Google Plus sangat mudah

Cara Membuat Google Plus - Bagi sobat blogger yang sudah lama mengikuti blog ini mungkin baru memperhatikan bahwa saya membuat permintaan klik voting Google Plus di bawah setiap artikel saya. Sayangnya banner saya ini sepertinya kurang berhasil. Entah karena bannernya belum cukup untuk menarik perhatian. Atau barangkali teman-teman blogger belum punya halaman profil Google plus.

Yang jadi masalah adalah kalau teman-teman blogger tidak tahu manfaat dari Google plus atau terlalu pelit untuk sekedar mengklik.... Entahlah, saya tidak tahu yang mana yang menjadi masalahnya. Jadi kita akan menyelesaikan masalahnya satu per satu. Saya akan menghabiskan waktu seminggu ini untuk membahas Google Plus saja.

Pertama, saya akan mendorong teman-teman untuk membuat Google Plus. Kedua, saya akan membahas manfaat Google Plus ini bagi para blogger.... karena sayang sekali jika teman-teman blogger tidak memanfaatkan salah satu fitur yang menurut saya perlu diperhitungkan ini. Ketiga, .... saya punya penawaran dan yang akan mendapatkan undangan periode pertama hanya yang tidak pelit mengklik tombol G+ di blog ini....

Ok, langsung saja.... kita membantu teman-teman yang belum punya profil Google Plus.... Beginilah cara membuat akun Google Plus kita:
buka google plus

  • Anda akan otomatis masuk jika sudah login ke akun Google anda. Tapi jika tidak anda harus login terlebih dahulu. Setelah login anda akan masuk ke pengaturan TINGKATKAN
Lakukan pengaturan TINGKATKAN google plus anda
  • Klik TAMBAHKAN FOTO ANDA
  • Akan ada popup dan klik PILIH FOTO DARI KOMPUTER ANDA
  • Klik TETAPKAN SEBAGAI FOTO PROFIL
  • Masukkan NAMA
  • Pilih jenis kelamin
  • Masukkan tanggal ulang tahun
  • Klik tombol TINGKATKAN di bawah
Tambahkan orang ke dalam Google Plus
  • Pada halaman TAMBAHKAN ORANG anda akan diminta untuk menambahkan beberapa orang, tapi sebaiknya jangan tambahkan siapa-siapa dulu. Langsung klik LANJUTKAN.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk BUAT YANG KEREN
Masukkan data tambahan ke dalam akun google plus
  • Silahkan ubah apa saja yang ingin anda ubah sesuai data pribadi anda. Jika sudah silahkan klik tombol SELESAI
  • Mungkin anda akan mendapat pop up sambutan. Jika demikian klik tombol lanjutkan
Ucapan selamat datang ke Google Plus
  • Anda akan masuk ke halaman beranda Google plus anda. Lihat icon di sidebar kiri, klik icon PROFIL
Inilah beranda Google Plus

  • Pada halaman profil anda akan melihat link pada address bar browser anda. Linknya terlihat seperti di bawah ini (setiap orang punya kombinasi angka berbeda):
https://plus.google.com/106723632594435066729/posts
  • Link ini penting untuk beberapa keperluan yang akan saya jabarkan ke depannya.
Sampai di sini anda sudah tahu cara membuat Google Plus dan Akun Google Plus anda sudah selesai. Ke depannya saya akan membuat artikel yang membahas apa gunanya membuat sesuatu yang banyak disepelekan blogger Indonesia ini. Sebagai penutup, jangan pelit dengan kliknya ya :) Thanks a lot, sudah mau mampir membaca....

Silahkan Berkomentar



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!