TEMPLATE BLOG BLOGSPOT SEO FRIENDLY TERBAIK 2013

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
4 komponen pembentuk elemen template
Template blogspot seo friendly 2013 - Template ini masih koleksi lama dari blog trik mudah seo ini dan semuanya sudah dioptimisasi agar SEO friendly. Koleksi ini masih terdiri atas 3 desain awal.... dan jumlahnya masih akan terus ditambah sepanjang tahun 2013 ini. Saya akan menambahkan setidaknya 2 template setiap bulannya.

Halaman ini akan menjadi halaman update setiap terjadi pertambahan koleksi dari blog ini. Sebelum saya menawarkan koleksi template blog SEO friendly 2013, terlebih dahulu saya mau membahas secara singkat apa itu template blog yang didesain dengan SEO friendly terbaik itu.

Syarat Template Blog SEO Friendly

Setidaknya sebuah template harus memenuhi syarat berikut ini untuk dapat disebut SEO friendly:
  • Heading H1 pada tiap halamannya menampilkan kata kunci terpenting pada halaman tersebut
  • Title tag menampilkan kata kunci yang dikejar pada tiap halaman masing-masing. Hindari duplikat title tag untuk tiap halaman
  • Meta description mengandung kata kunci yang dikejar
  • Tidak menggunakan script yang berat
  • Tidak memasang iframe
  • 20 kata pertama menampilkan kata kunci
  • Diengkapi dengan breadcrumbs
  • Komentar bersifat nofollow
  • Waktu loading yang tidak lama

Faktor tambahan yang bisa diberikan pemilik template blogspot adalah:
  • Cetak tebal keyword di dalam artikel
  • Interlink ke artikel lain
  • Mengubah heading widget menjadi h3, h4, atau h5

Tujuan Penggunaan Template SEO Friendly

Template blog yang SEO friendly ini dibuat untuk membantu blogger pemula yang belum mengetahui cara untuk mengedit kode-kode pengaturan pada menu EDIT HTML. Banyak blogger pemula yang bekerja keras, dan nyaris sia-sia usahanya membangun blognya karena tidak optimalnya pengaturan dasar dari desain blog yang dipakainya. Jadi dengan menggunakan template blog yang SEO friendly ini diharapakan para blogger pemula tidak perlu lagi pusing masalah lain dan bisa fokus pada pembuatan artikel dan mencari backlink.

Ragam Koleksi Template Blog SEO friendly 2013

1. Template Blog Simple Slider SEO friendly

tampilan gambar template simple slider

Desain yang satu ini menampilkan slider pada halaman homepage dan dilengkapi breadcrumbs. Rancangan yang satu ini dibagi atas lima pilihan warna yaitu abu-abu, hitam, biru, kuning, dan hijau. Jadi teman-teman blogger bisa memilih salah satu desain template blog seo friendly ini. Template ini menurut kesaksian beberapa teman blogger, bisa membuat artikel mereka menguasai suatu kata kunci walaupun pageranknya masih nol, dan bersaing dengar konten PR1 atau PR2. Tapi entahlah, itu juga cuma pernyataan teman-teman blogger. Buat yang tertarik dengan desain yang ini silahkan baca dan download dari halaman Template Blog Simple Slider

2. Template Black Line Yang SEO Friendly dan Bisa Diedit

rancangan desain template black line

Desain template yang satu ini dibuat buat rekan-rekan blogger yang tidak suka desain yang terikat dan ingin bereksperimen sendiri mencari gaya kesukaannya. Model yang satu ini bisa diedit menjadi begitu banyak desain tanpa batas. Untuk mengekspresikan diri saudara silahkan gunakan perancang template blogger untuk mengubah gambar latar, warna setiap elemen, jenis huruf, posisi dan jumlah sidebar, serta tampilan footer. Semua elemen pada halaman ini bisa diedit sesuka hati.... Jika tertarik dengan rancangan ini silahkan baca dan download dari halaman Template Blog Black Line

3. Template Blog Cardboard Dengan Image Background

Contoh tampilan template cardboard yang maskulin

Desain template cardboard ini juga termasuk rancangan yang SEO friendly, hanya saja desainnya sudah fix dan tidak bisa diedit. Template ini menggunakan image background jadi penggantian warna juga tidak dimungkinkan. Carboard terbagi atas dua model desain, yaitu feminim dan maskulin. Desainnya menggunakan warna pastel krem dan biru abu-abu pastel untuk model yang maskulin. Sedangkan untuk yang feminim menggunakan warna krem dan pink. Jika saudara tertarik dengan model template ini silahkan baca dan download di Template Cardboard.

Demikianlah penawaran sementara dari saya untuk template blogspot SEO Friendly 2013 ini. Harap tunggu update-update selanjutnya, yang akan memberikan lebih banyak pilihan template.

4. Template Blog RP0113 Dengan Gambar Header dan Slider Besar

Template ini adalah template blog SEO friendly yang pertama di tahun  2013 ini. Fitur dari template ini sudah cukup lengkap. Baik itu fitur dasar maupun fitur tambahan seperti breadcrumbs, artikel terkait, google plus vote, dan microformats rich snippet review. Template ini ciri khasnya adalah slider dan header yang besar.

Anda bisa menaruh gambar apa saja pada slider dan header ini dengan mengikuti panduan pada halaman artikel template blog RP0113. Selain itu sebagian komponen dasar dari template ini bisa diedit di PERANCANG TEMPLATE Blogspot. Jadi untuk informasi yang lebih detil baca saja di artikel template blog RP0113.

5. Template Blog SEO Friendly RP0513


Template blog yang ini dititik beratkan pada waktu loading yang lebih cepat. Oleh karenanya template ini dibuat seringan mungkin, tapi tidak terlihat terlalu polos. Setidaknya masih ada permainan warna. Untuk yang mencari template yang termasuk ringan, maka RP0513 bisa menjadi pilihan. Silahkan baca selengkapnya di artikel Template blog SEO Friendly RP0513....

6. Template Blog SEO Friendly SOCIAL NETWORK WANNABE


Kalau template yang ini mengambil model dasar 3 kolom yang mencampur adukkan ide dari facebook, twitter, Google + dan friendster....maksudnya supaya hasilnya tidak menyerupai satupun dari social network ini. Alasannya sederhana, yaitu perkara hak cipta yang harus bisa kita hargai. Bagi anda yang menyukai template blog yang menggunakan 3 kolom, maka yang satu ini bisa jadi opsi untuk saudara. Silahkan baca selengkapnya di artikel template blog seo friendly gratis juni 2013.

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!