Menggunakan Fitur Kiriman Publik Facebook Search

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
facebook marketing
Ada satu fitur dari facebook search yang bisa kita gunakan untuk mencari pengunjung atau pembeli dari facebook. Fitur ini adalah Kiriman Publik dari Facebook Search. Dengan menggunakan ini kita bisa mengetahui siapa saja yang membutuhkan postingan yang sedang kita posting. Entah postingan itu berita, atau produk....tetap saja ini bisa membantu.

Sebagai contoh, anda sedang membuat blog yang membahas tentang sinopsis drama korea. Tentunya anda ingin menarget pengunjung dari facebook yang kira-kira tertarik untuk membaca blog anda. Apa yang bisa anda lakukan?

Sederhana saja, anda cuma perlu melakukan dua hal berikut ini:
  1. Buatlah Fan Page tentang drama korea
  2. Setelah itu undanglah orang-orang yang sedang gemar-gemarnya menonton drama korea
Mungkin anda sudah mengerti bagaimana cara membuat sebuah fan page di facebook. Tapi bisa jadi anda bingung bagaimana cara mengundang orang-orang yang memang gemar-gemarnya menonton drama korea dari facebook? Tahu dari mana mereka sedang menyukai drama korea?

Di sinilah peranan dari Pencarian Facebook Kiriman Publik, anda bisa menemukan siapa saja yang sedang tertarik dengan topik yang anda tawarkan. Tanpa perlu berpanjang lebar langsung saja ikuti contoh berikut ini:
  • Ketik pada facebook search "drama korea" nantinya akan muncul beberapa hasil pencarian. Jangan pilih yang manapun. Langsung saja ke bawah dan klik link untuk melihat hasil pencarian yang lebih banyak
Menggunakan Fitur Kiriman Publik Facebook Search
  • Anda akan melihat tampilan hasil pencarian yang lebih banyak, tapi yang perlu anda perhatikan adalah sidebar di kiri dan carilah link Kiriman Publik. Klik link tersebut dan facebook akan memperlihatkan update terbaru dari orang-orang yang menyebutkan kata kunci yang anda cari di status terbaru mereka
Menggunakan Fitur Kiriman Publik Facebook Search
  • Silahkan undang semua orang yang terlihat potensial untuk bergabung dengan fan page yang baru dibuat.
  • Setelah itu anda tinggal memposting artikel-artikel blog anda pada fan page facebook dan semua korean drama lovers akan membaca postingan anda pada beranda blognya. 
Lakukan proses di atas berulang-ulang setiap jam, setiap hari, dan anda akan mempunyai massa yang luar biasa. Mungkin anda bahkan tidak akan membutuhkan Google lagi. Tapi sekali lagi....dunia maya adalah pasar dengan persaingan ketat, siapa cepat dia dapat.... jadi kalau bisa segera action!

Ok, thanks sudah mampir di blog sederhana saya ini....

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!