Cara Mendapatkan Trafik Yang Besar Dari SEO

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
cara mendapatkan trafik yang besar
Harap perhatikan baik-baik bahwa yang saya tuliskan di atas adalah cara mendapatkan trafik yang besar dari SEO. Saya memberi batas penegasan "dari SEO" karena sumber trafik bukan hanya SEO saja; ada banyak sekali taktik menggenerate trafik di dunia maya. Baik itu dari media sosial atau bentuk promosi lainnya.

Walaupun ada banyak sekali bentuk usaha mendapatkan trafik yang besar namun SEO adalah cara terbaik mendapatkan trafik bagi para penjual atau pengusaha; karena trafik yang datang dari mesin pencari memang sudah mencari produk yang ditawarkan.

Jadi sekarang saya mau membuat pembahasan ini menjadi pembahasan yang sederhana saja.... Saya akan membaginya menjadi 2 bagian pembahasan. Tapi sebelumnya anda perlu memastikan bahwa oprimasi SEO onpage dari template anda sudah beres. Kalau anda bukan orang yang bisa mengedit SEO onpage dari blog anda; maka anda bisa mencari template blog SEO friendly yang lain sebagai langkah praktisnya.

Cara Mendapat Trafik dengan Membuat Banyak Artikel

Kebanyakan pemula di SEO menargetkan untuk menguasai kata kunci yang pendek padahal itu sebuah kesalahan. Kenapa bisa? Perhatikan baik-baik alasan mengejar kata kunci pendek....
  1. Jarang sekali yang mengetik kata kunci pendek; kalaupun banyak ... biasanya yang mengetik itu adalah kompetitor anda sendiri
  2. Sangat sulit mendapatkannya sehingga anda tidak akan melihat trafik sebelum anda menguasai kata kunci tersebut.

Langkah terbaik adalah menulis sebanyak mungkin artikel-artikel yang menargetkan long tail keyword. Seandainya anda hanya menguasai ranking 6-10 untuk setiap kata kunci panjang dan mendapatkan 1 pengunjung per artikel; anda tetap saja bisa mendapatkan trafik kalau artikel anda begitu banyaknya....

Tapi yang biasanya terjadi adalah saat anda membuat terlalu banyak artikel relevan yang unik; maka anda akan menjadi lebih mudah ranking dan anda hanya membutuhkan backlink yang lebih sedikit.

Cara Mendapat Trafik dengan Mencari Banyak Backlink

Jika anda mampu mencari banyak backlink; maka anda akan mempu membuat setiap artikel yang anda buat menempati ranking yang lebih tinggi. Ranking yang lebih tinggi berarti lebih banyak klik; dan itu berarti 1 artikel menghasilkan lebih banyak trafik.

Yang menjadi masalah adalah mendapatkan backlink bukanlah perkerjaan yang mudah. jadi anda harus selalu menjaga keseimbangannya dengan tetap menambah artikel anda. Pastikan artikel anda SEO friendly dan saling interlink dengan artikel yang lainnya.

Jadi ini yang perlu anda ingat; bahwa menambah artikel fungsinya menambah varian kata kunci yang dikuasai; sedangkan menambah backlink fungsinya adalah meningkatkan ranking di tiap varian. Untuk anda yang bisa melakukan keduanya dengan baik; maka website anda bisa sangat ramai dalam waktu 1-3 bulan saja.

Silahkan Berkomentar



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!